Bimtek Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Nasional

Bimtek Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Nasional – Makna Pembangunan di sini adalah suatu proses perubahan ke arah yang lebih baik yang di dalamnya meliputi upaya-upaya perencanaan, implementasi dan juga pengendalian, dalam rangka penciptaan nilai tambah sesuai yang sudah menjadi kehendak.

Info Bimtek Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Nasional

Sekilas Ulasan Materi Penyusunan Rencana Induk Dan Juga Pembangunan Pariwisata Nasional

Secara umum Kepariwisataan adalah keseluruhan kegiatan yang terkait dengan pariwisata dan juga bersifat multidimensi. Serta multi disiplin yang muncul sebagai wujud kebutuhan setiap orang dan negara serta interaksi antara wisatawan dan juga masyarakat setempat, sesama wisatawan, Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan juga pengusaha.

Peraturan pemerintah ini memuat Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Nasional yang selanjutnya di sebut dengan RIPPARNAS yang merupakan dokumen perencanaan pembangunan kepariwisataan Nasional untuk periode 15 (lima belas) tahun terhitung sejak tahun 2010 sampai dengan tahun 2025.

Dalam rangka Mengoptimalkan Aparatur serta masyarakat akan pentingnya bidang pariwisata. Maka, dengan ini kami akan menyelenggarakan Bimtek dan juga Diklat dengan tema “Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Nasional Tahun 2010 – 2025 (PP.RI No. 50 Tahun 2011) Serta Petunjuk Tekhnis Operasional (PTO) Pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Pariwisata Tahun 2013Jadi Pelatihan ini akan kami laksanakan pada:

Info Jadwal Bimtek Pariwisata Penyusunan Rencana Induk Pembangunan


Berikut adalah info lengkap mengenai jadwal pelatihan bimtek dari Pusdiklat Pemendagri silahkan pilih tempat dan waktunya. Selain itu, jika ada saran untuk jadwal dan lokasi silahkan hubungi kami untuk berdiskusi secara langsung.

Silahkan Klik link tabel berikut ini untuk jadwal terbaru dan terlengkap:

Jadwal Bimtek Dan Diklat

Info Bimtek Keuangan Dan Diklat Nasional
Kegiatan ini diselenggarakan secara swadana yang dibebankan ke masing-masing peserta / SKPD dengan Biaya sebesar :
1. Rp. 4.500.000,- (Empat juta lima ratus ribu rupiah) / Peserta (Menginap)
2. Rp. 3.500.000,- (Tiga juta lima ratus ribu rupiah) / Peserta (Tidak Menginap)

Pelatihan Online Via Zoom Meeting dengan Biaya sebesar :
Rp. 2.500.000.- (Dua juta lima ratus ribu rupiah) / Peserta

Perlengkapan Fasilitas Peserta Yang Akan di Dapatkan
  • Pelatihan selama 2 hari / Materi dibahas sampai selesai
  • Peserta Menginap (Twin Shering)
  • Seminar Kit, Makalah Pelatihan serta Tas Ekslusif
  • Coffee Break, Lunch dan Dinner (Selama Kegiatan Berlangsung)
  • Sertifikat pelatihan
  • Konfirmasi Pendaftaran Peserta Selambat - Lambatnya H-3

    Catatan dan Promo
  • Jemput di Bandara Peserta Group Minimal 5 Orang (Peserta Wajib Konfirmasi)
  • Syarat & Ketentuan Berlaku
  • Request Peserta Diluar Jadwal/Materi Yg Tidak Tercantum di Website, Minimal 8 Peserta
  • Pembayaran Secara Langsung Ditempat Kegiatan
  • Daftarkan Segera, Tempat Terbatas

    Konfirmasi Pendaftaran

    infobimtekkeuangan.com whatsapp
    infobimtekkeuangan.com phone
  • Bimtek Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Dan Juga Pariwisata Nasional

    Definisi untuk pariwisata budaya terkait kontemporer dan juga warisan terhadap sejarah, gaya hidup, arsitektur, seni, sistem sosial, kuliner, agama, politik, kepercayaan dan lain sebagainya yang membentuk cara hidup. Sementara wisata warisan terkait dengan sumber daya alam budaya yang berwujud maupun yang tidak berwujud.

    Jadi wisata warisan dan wisata budaya merupakan perjalanan yang di arahkan untuk mengalami tradisi seni serta pengetahuan dan warisan lokal, sekaligus juga untuk menghormati masyarakat yang menjadi tuan rumah serta lingkungan sekitar.

    • Tujuan dari wisata budaya dan wisata warisan tersebut antara lain yaitu:
    • Kemudian, untuk meningkatkan jumlah wisatawan internasional yang memenuhi syarat dan mendistribusikannya ke negara-negara lain secara lebih proporsional.
    • Kemudian, Meningkatkan daya saing produk wisata budaya.
    • Meningkatkan kepuasan dari para wisatawan sekaligus juga kekuasaan untuk masyarakat sekitar
    • Terakhir, Memperkaya budaya lokal.

    Pada Dasarnya Banyaknya peristiwa yang terjadi di Indonesia telah cukup banyak menurunkan kepercayaan wisatawan untuk berwisata ke Indonesia. Selain kebersihan dan ketertiban, alasan keamanan juga menjadi penyebab utama keengganan para wisatawan untuk berkunjung. Kemudian Padahal yang paling di butuhkan oleh wisatawan dari masyarakat dan pemerintah setempat adalah. Lebih dari sekedar sikap yang berkesan baik dan juga terlebih pada terciptanya rasa aman dan juga damai.

    Informasi Pelatihan / Bimtek Pariwisata dalam bentuk undangan bimtek, undangan pelatihan dan juga undangan sosialisasi yang bisa di tujukan ke Lembaga atau Instansi Pemerintah terkait bimtek Pariwisata dalam rangka memantapkan pemahaman kepada para peserta bimtek.

    Bahkan, Jika ada pertanyaan mengenai Info Bimtek Pariwisata. Silahkan langsung saja hubungi kami dari nomor yang tertera di atas atau silahkan tinggalkan komen.

    INFO BIMTEK untuk anda yang ingin mengetahui selengkapnya di bidang Pariwisata dengan materi lainnya dapat di lihat pada sub laman Bimtek Pariwisata

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.